Batas Akhir Usulan Guru Penerima Tunjangan Profesi 2016

Diposting pada: 2016-02-17
oleh : datadapodik
Kategori: Perlu Tahu

Kategori


Batas Akhir Usulan Guru Penerima Tunjangan Profesi dan Aneka Tunjangan Lainya Tanggal 29 Pebruari 2016, berdasarkan Surat Edaran Dirjen GTK No: 1234/B/PR/2016 Tentang Penyaluran Tunjangan TA 2016.

Berikut kutipan Surat Edaran Dirjen GTK :

Dalam rangka penvaluran Aneka Tunjangan Guru TA 2016, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan menghimhau kepada Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten'/Kota unluk menindaklanjuti hal-hal sebagai berikut:
1.     Memberikan arahan kepada Guru untuk menggunakan dan mengisi data-data Guru pada Aplikasi Data Pokok Pendidik (DAPODIK) versi terbaru yaitu DAPODIK PAUD versi 2.0 . DAPODIK D1KDAS versi 4.1.0 dan DAPODIK DIKMEN versi 8.3.0.
2.     Terkait dengan Aneka Tunjangan dimaksud, dikarenakan jumlah kuota yang terbatas maka prioritas akan diberikan kepada Guru yang telah menyelesaikan Dapodik dan data-datanya dinyatakan valid sesuai dengan kriteria.
3.     Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten/Kota sesuai dengan sekolah yang dikelola, diberikan kewenangan dalam menentukan calon penerima Aneka Tunjangan melalui sistem aplikasi SIM Tunjangan paling lambat tanggal 29 Februari 2016. Apabila usulan tidak masuk atau melewati dari tanggal yang telah ditentukan. maka kuota akan dialihkan ke Kabupaten/Kota lain sesuai dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan


Download Download as PDF Info Dapodik Batas Akhir Usulan Guru Penerima Tunjangan Profesi 2016


Jika bermanfaat silahkan anda bagikan
BERLANGGANAN
Terima kasih anda telah membaca info Pendataan Dapodik tentang Batas Akhir Usulan Guru Penerima Tunjangan Profesi 2016
Jika anda ingin mendapatkan kiriman info pendataan terbaru dengan otomatis dan GRATIS dari web datadapodik.com ke alamat email anda, Input Email Anda dikotak yang disediakan, Klik Tombol Submit, kemudian Buka Email Anda dan jangan lupa segera melakukan aktivasi
dapodik

Berita Lainnya


Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini



Kategori